You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Minggu, 09 Januari 2011

don't be sad azkaaaaaaa!

soree semuaaaa
sekarang gua lagi pengen ceritain seseorang nih eh salah deng maksud gua 2 orang
tau ga siapa? yang jelas yang satu temen gua (lmyn dkt) yang satu cem ceman gua ahahaha lebay ya? yaudah dah biar ga lebay orang yang gua sk aja dehhh. jadi gini ceritanya, gua sk sama anak itu dari gua kelas 8. kebetulan kita ber3 sekelas. sebut aja orang yang gua suka ini padang haha, tepatnya itu nama panggilan. aneh yaa panggilannya zzz. gua kenal dia dari twitter dia ini orangnya susah bgt sama yang namanya nmbak cewe atau apalah sampe2 dia suka dikatain MAHO ahaha gua lmyn deket di twitter sama dia tapi kalo aslinya kurang bukan kurang lagi ngbrol aka gapernah gara garanya semua orang udah pada tau gua suka sama dia, gua suka blak blakan kalo tengah malem pasi daj gua ngetwwe nama dia.
setelah berbulan2 gua sekelas sama dia, anehnya dia udah mulai suka2an sm cewek trws nembak  haha rada kaget sih itu pcr pertamanya lho (ade kelas)! kalo di liat dari fisik, jujur aja ga cocok. padang ke banting. orang ceweknya bongsor. setelah mereka pts ga lama padang jadian sana nk (tmn gua) yang gua tulis di paragraf atas padahal tuh ya.. smenjak gua kls 9 gua sering dah curhat sama nk, gua ga ngerti kenapa bisa begini huhu. lusanya nk ngirim sms yang isinya:
"askague udah jadian sama padang. gue minta maaf, gue gak bermaksut bikin lo sakit hati, marah ato sedih. jujur gue juga suka sama padang. gue minta maaf bgt sama lu ska
terserah lo mau marah apa g sama gue itu hak lo. maaf bgt22222 ya ska*.*"
setelah baca itu hue nyesek banget mau gamau yaaa gua ga bales sms lo nk!
belom lagi di twitter pada ngmngin kalian tambah nyesek gua. banyak yang bilang "sabar" ke gua tapi ttp aja ga bisa. hm... sekarang gua udah bisa nerima mskpn itu sulit gua juga udah reda gara gara curhat sama ka odi (kk kelas) dan ka tika (tmn twitter) semoga Allah mendengar isi hati gua ini (lby) amin..

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar