You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Sabtu, 11 Desember 2010

INTRODUCE MYSELF

Hello temaaaaan haha ini blog pertama gue. gue bikin blog ini gara gara temen2 gua. hmmmm mungkin enak kali yaa curhat di blog wkwkw tapi jangan terlalu frontal juga soalnya bisa ketauan. belom tau nama gua ya? nama gua Millati Azka bisa di panggil azka, ajka ,aska, milla, millati lahir pada tanggal 17 november 1996 normal, lahir di Jakarta tepatnya rumah sakit bersalin  di alverina agusta haha keluarga gue terdiri dari 5keluarga. papa, mama, abang, gua dan ade gua. gua ini 3 bersaudara gua termasuk anak kedua. pertama kali gua sekolah itu umur 4 tahun di TK Kasih Ananda (Jakarta) sdnya juga di SD Kasih Ananda 2. karena rumah gue itu rawan banjir mama sama papa bertekad pindah rumah di bekasi tepatnya di Bekasi Utara awalnya gua ngontrak dulu gara gara rumah lagi di bangun di Bekasi gua di sekolahin sekolah Islam namanya SD Bani Saleh 4 lucunya pertama kali gua sekolah di bani saleh gara gara gerah gue bertekad buat lepas kerudung. ga lama nyokap gua bilang "jangaaan! ini sekolah Islam!" haha tululnya gue. kejadian itu pas gue masih kelas 3 SD. Setelah gue lulus dari Bani Saleh 4 gua mendaftar ke SMPN 5 Bekasi, sedih sih gua gak keterima di kelas RSBI tapi gue beruntung bisa masuk dikelas reguler dan anaknya baik2. udah yeee sekian dari gue. sampai ketemu di post selanjutnyaaaaa!

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar