You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Senin, 27 Desember 2010

22 DESEMBER 2010

siang semuaaa....
kalian pasti tau kan tanggal 22 itu apa?
bukan ulang tahun ataupun tanggal jadian ataupun tanggal merah
okeee langsung aja yaa tanggal 22 itu hari ibu hari dimana seorang anak mengucapkan "selamat hari ibu" ke ibunya hahaha yaiyalah pasti.
sekarang gua mau cerita tentang wanita yang sangat kuat mendidik dan melindungi gua yaitu mama hahamungkin beda beda kali yaaa ada yang bilang emak. ibu. nyak, mami, umi, bunda dll
ya mama! mama udah ngelahirin dan mengandung gua selama 9 bulan. tapi kadang gua sering bentak2 dia (duh, jahat amat si gua)
tapi apa? dia tetep sabar toh. hmmmm menurut gua mama segalanya di banding pacar. "you're my everything mom i love you" di hari ibu ini (udah lewat) gua berdoa buat mama. doanya:
"ya Allah. jagalah dia, panjangkanlah umurnya. bahagiakan dia balaslah semua pengorbananya selama ini yang dia berikan untukku amin"



udah yaaaa udah adzan byeeeee









Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS